Langsung ke konten utama

RIUNG, INI DARI TIMUR,,,

Yupz,,, guy's muncul lagi ,, kali ini saya mau menshare tetnang pengalaman ber Abdimas di riung, kabupaten ngada, flores NTT. yang kalian tau tentang flores mungkin hanya komodo.. soalnya binatang ini sudah sama tenarnya dengan lionel messi.
selain komodo, flores punya banyak potensi pariwisata lainya yang tidak kalah dengan dikota-kota lain. namun sayang kurangnya pengelolahaan yang baik serta rendahnya infrasrtuktur menjadi alasan kenapa flores lebih dikenal sebagai daerah tertinggal.
namun walaupun kami tertinggal, sebenarnya kami tidak miskin. mau bukti?? silakan saja anda ke flores dan lihat apakah ada yang mati kelaparan?? selain beras,kami juga makan ubi, pisang, jagung, n pastinya daging BABI,,,, thats flores !!
kembali lagi ke riung, anda akan disajikan oleh panorama pantai yang dibentengi oleh pulau- pulau
seperti foto ini... liat saja kelihatan dari jauh seperti blokade kapal TNI yang lagi parade :D
foto ini diambil pakai kamera handphone NOKIA, makanya agak blur, kalau yang punya rejeki lebih,, boleh donk sumbang canon buat foto-foto :D
kalian juga mungkin terpanah melihat bukit batu inii yang diselimuti rumput. ini adalah jalan masuk menuju riung.... keren kan??










selain itu kalian juga bisa menikmati indahnya pulau-pulau yang bertebaran di sekitarnya, including bat island...
mungkin disinilah tempat bemukimnya clan BATMAN :D
yupzzz,, yang ini juga cukup kerenn :D
pantainya ,, sekeren dan sebersih iniii,,, tak ada tandinganya...

kalau ada yang berminat,,,, silakan come and visit... :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EVERYBODY’S CHANGING (keane)

Everybody ’ s Changing .... Sebuah lagu yang dilantunkan Keane mengiringi hujan di akhir pekan ini. daripada jenuh tidak ada kerjaan  ada baiknya saya mencoba mencari maksud dari lagu yang dinyanyikan oleh keane ini....   Dilihat dari musiknya saya pikir lagu ini tergolong Slow rock dengan bunyi bass yang mendominasi. Lagunya pass untuk didengar disaat-daat santai apalagi di suasana hujan seperti ini... tetapi yang paling menggugah adalah liryknya. Suatu lagu dapat hidup ketika liryknya dapat menyentuh hati pendengarnya. Begitulah kira-kira liryk lagu yang berjudul everybody’s changing ini setikit mengusik pikiran saya.   Semua orang berubah. Alam pun berubah, dan kehidupan itu adalah menyangkut perubahaan, bahkan segala sesuatu di alam semesta akan senantiasa mengalami perubaan. Begitupun kehidupan manusia, perubahaan merupakan kodrat yang harus dilaliui. Liryk lagu everybodyl ’ s changing i ni kurang lebih menceritakan tentang seseorang yang menyadari bahwa telah terjadi pe

TEKS PADUAN SUARA KRISTUS RAJA PERKASA

 

TEKS KOOR KARENA AKU KAU CINTA