Langsung ke konten utama

EVERYBODY’S CHANGING (keane)



Everybodys Changing.... Sebuah lagu yang dilantunkan Keane mengiringi hujan di akhir pekan ini. daripada jenuh tidak ada kerjaan  ada baiknya saya mencoba mencari maksud dari lagu yang dinyanyikan oleh keane ini.... 

Dilihat dari musiknya saya pikir lagu ini tergolong Slow rock dengan bunyi bass yang mendominasi. Lagunya pass untuk didengar disaat-daat santai apalagi di suasana hujan seperti ini... tetapi yang paling menggugah adalah liryknya. Suatu lagu dapat hidup ketika liryknya dapat menyentuh hati pendengarnya. Begitulah kira-kira liryk lagu yang berjudul everybody’s changing ini setikit mengusik pikiran saya. 

Semua orang berubah. Alam pun berubah, dan kehidupan itu adalah menyangkut perubahaan, bahkan segala sesuatu di alam semesta akan senantiasa mengalami perubaan. Begitupun kehidupan manusia, perubahaan merupakan kodrat yang harus dilaliui. Liryk lagu everybodyls changing i ni kurang lebih menceritakan tentang seseorang yang menyadari bahwa telah terjadi perubaahan. Dan sepertinya perubaan itu tidak seperti yang dia harapkan,,


You say you wander your own land
But when I think about it
I don't see how you can
kamu mengatakan bahwa kamu menjelajahi tempatmu sendiri
Tetapi ketika saya memikirkanya saya tidak melihat bagaimana kamu bisa (Melakukanya)
You're aching, you're breaking
And I can see the pain in your eyes
Says everybody's changing
And I don't know why
Kamu kesakitan, kamu hancur dan saya dapan melihan rasa sakit di matamu
Mengatakan setiap orang berubah dan saya tidak tau mengapa
So little time
Try to understand that I'm
Trying to make a move just to stay in the game
I try to stay awake and remember my name
But everybody's changing and I don't feel the same
Waktu begitu singkat
Mencoba mengerti bahwa saya mencoba untuk membuat tetap bertahan dalam permainan
Saya mencoa untuk tetap sadar dan mengingat namaku sendiri
Tetapi semua orang berubah dan saya tidak lagi merasa sama
You're gone from here
Soon you will disappear
Fading into beautiful light
'Cause everybody's changing
And I don't feel right
Kamu pergi dari sini dan nantinya kamu akan menghilang
Meredup dalam cahaya yang indah
Karena semua orang berubah  dan saya tidak merasa benar

Lagu ini mengingatkan saya pada peristiwa-peristiwa yang telah lewat, dan dengan sendiri pada akhirnya saya menyadari bahwa telah terjadi perubahan selama ini. entah disadari atau tidak setiap detik dari kehidupan adalah perubahan. Ada yang baik dan menguntungkan, ada pula yang buruk atau merugikan.
Sudah saatnya kita menyadari perubaan itu dan menyikapinya untuk menggapai tujuan kehidupan kita sendiri. Perubahan itu setidaknya membawa dampak positive bagi diri sendiri maupun orang lain sampai pada akhirnya  we will fading into beautiful light alias mati dengan tenang heheee.....
Dengan menyadari perubahaan mungkin kita akan lebih berusaha untuk tetap hidup dan tetap berkarya.., Trying to make a move just to stay in the game ..I try to stay awake and remember my name... dan tetap mengingat dan mengenal diri diri sendiri,,, hidup itu menyangkut seberapa kita menggerakan kaki kita, menggeakan tangan kita, brusaha berpikir kedepan walaupun situasi disekitar tidak mendukung, terjadi tragedi, dan perubahaan-perubahaan negatif terjadi pada lingkungan sekitar tetapi dengan mempertahankan diri dang mengenal perubahaan itu sendiri, kita akan tetap bertahan dan tetap menikmati perubahaan itu.
At last... it’s true that everybody’s changing... but we have no reason to afraid,,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEKS PADUAN SUARA KRISTUS RAJA PERKASA

 

TEKS KOOR KARENA AKU KAU CINTA